Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Senin, 13 Agustus 2012

RENUNGAN KHUSUS : BERJAGA-JAGALAH


Nats Alkitab :
Matius 24:46 “Berbahagialah hamba, yang didapati tuannya melakukan tugasnya itu, ketika tuannya itu datang.”

Bacaan Alkitab :
Matius 24:46-50







Renungan:

Ada sebuah ilustrasi yang mengatakan, ”Jangan membangun kandang ayam di atas fondasi gedung pencakar langit.”

Sebuah kesia-siaan besar apabila fondasi gedung pencakar langit yang dibangun dengan menggunakan mesin-mesin berat, ditempa dengan keras, dipersiapkan untuk membangun gedung tinggi, kokoh dan megah, namun apabila hanya digunakan untuk membangun sebuah kandang ayam.

Begitu juga dengan hidup kita, Tuhan Yesus telah membangun dan menanamkan fondasi terkuat di dalam diri kita, melalui kematian dan kebangkitan-Nya. Pengorbanan-Nya di kayu salib untuk menebus lunas segala dosa kita dan kebangkitan-Nya yang memberi kemenangan kepada kita, sehingga maut tidak menguasai kita lagi.

Namun, alangkah sedih hati Tuhan ketika kita hanya mengisi hari-hari kita dengan bermalas-malasan di depan tv, laptop, sibuk bekerja, atau melakukan apapun semau kita. Tuhan menjerit, “Padahal tv dan laptopmu itu tidak menyelamatkanmu, anak-Ku. Tapi Aku yang telah memberikan segala-galanya bagimu, namun engkau tidak mengindahkan Aku.”

Mari bangun hidup kita dengan hal-hal yang menyukakan hati Tuhan Yesus. “Kita harus mengerjakan pekerjaan Dia yang mengutus Aku, selama masih siang; akan datang malam, di mana tidak ada seorang pun yang dapat bekerja. (Yohanes 9:4)

Pesan yang sangat kuat disampaikan kepada banyak hamba Tuhan di seluruh dunia, “AKU (Tuhan Yesus) datang segera.” Hanya sedikit waktu lagi. Matius 24:46, “Berbahagialah hamba, yang didapati tuannya melakukan tugasnya itu, ketika tuannya itu datang.”

Bapa, ajarku untuk setiap hari mengingat pengorbanan yang telah Engkau lakukan bagiku. Pimpinlah aku dengan Roh-Mu untuk mulai mengisi hidupku dengan hal-hal yang menyukakan hati-Mu.

Tuhan Yesus Memberkati

(yd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar