Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Sabtu, 05 Juli 2014

Rahasia Kebenaran Firman Tuhan dan Mujizat


Kehendak TUHAN pada zaman ini adalah mencurahkan ROH KUDUS secara besar-besaran, Pentakosta yang ketiga, dimana 3 generasi akan dipakai Tuhan dengan luar biasa.

Setiap Saudara bukanlah orang-orang yang biasa, tetapi luar biasa.

Siapa yang mau dipakai Tuhan luar biasa?
Siapa yang yakin pasti akan dipakai Tuhan luar biasa?
Mengapa kita yakin?
= Karena inilah Kehendak Tuhan.

Tuhan ga mau kita bertahun-tahun menjadi orang Kristen yang biasa.

Bagaimana caranya supaya mujizat Tuhan terjadi dalam hidup kita:
1. Berharap hanya kepada Tuhan Yesus
2. Dalam keadaan apapun tidak pernah menyangkal atau meragukan Tuhan Yesus, tetap selalu percaya

Untuk itu harus membaca Alkitab setiap hari. Bagaimana bisa taat Firman kalau ga pernah baca Firman Tuhan?

Yohanes 8:31b-32, "Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu."

Mujizat bukan untuk yang akan datang, tapi untuk saat kita percaya, apa surat bukti kepemilikan mobil anda? BPKB. 

Apa surat bukti kita untuk menerima mujizat? IMAN kita, saat ini juga, seketika ini juga mujizat itu terjadi.

Dalami Firman Tuhan yang dahsyat luar biasa, mengapa ada orang-orang Kristen yang biasa-biasa? Karena mereka tidak sungguh-sungguh mendalami Firman.

Waktu kita mengenal Firman Tuhan, Firman itu akan memerdekakan kita.

Imanmu menyelamatkan engkau, Imanmu menyembuhkan engkau (Yairus, perempuan yang sakit pendarahan, mujizat atas orang lumpuh yang menerobos atap rumah, dan banyak lagi)

Saudara dan Saya adalah orang-orang yang berhak menerima setiap janji Allah dalam hidup kita.

Pertanyaannya, Iman itu gampang atau susah?

BERSYUKUR, ucapkan syukur atas keadaan yang boleh diizinkan anda alami, dan muliakan Tuhan, perkatakan kebesaran Tuhan, perkatakan Firman Tuhan.

Mengapa kadang Iman kita bisa hilang atau drop? Karena kita mau Tuhan melakukan sesuatu seperti cara kita.

Iman timbul karena pendengaran akan Firman Kristus, makanya kita perlu baca Alkitab.

Ambil kesembuhan dan mujizat itu, tidak hanya pasrah sembuh. Tuhan tidak tergerak dengan kebutuhan manusia, tapi Tuhan tergerak ketika Ia melihat Iman dalam kita.

Iman perlu tindakan, Perempuan yang sakit pendarahan itu bertindak, menyentuh jubah Tuhan Yesus dan sembuh.

Baca Alkitab sehari 10 pasal (1 jam) 4 bulan selesai 1 Alkitab. Tuhan melihat apakah kita benar-benar Haus dan Lapar akan Firman Tuhan atau tidak. Kalau kita bilang Tuhan aku rindu sama Engkau, mana buktinya? Tuhan melihat semuanya.

Yohanes 14:15-17, "Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku. Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya, yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu."

Bukti kita mengasihi Tuhan adalah kita taat sama Tuhan, untuk taat kita harus baca Alkitab.

Kalau kita mengasihi Tuhan, Ia memberikan Roh Penolong untuk kita. Waktu Roh Kudus menyertai kita, Dia diam dalam kita, kita dalam Dia, maka Mujizat itu akan terjadi, dan saat kita berdoa untuk orang lain mujizat terjadi.

Matius 21:13-14, Tuhan Yesus menyucikan Bait Allah. 

Siapa yang ingin Bait Allah nya dibersihkan? Siapa yang bisa membersihkannya? Tuhan Yesus yang empunya. Caranya baca Alkitab dan hidup sesuai Firman Tuhan, maka Mujizat akan terjadi.

Kerajaan Allah bicara soal Kuasa, dunamis, kekuatan, kuasa, kemampuan Allah. Kita tidak akan menjadi orang yang pasrah kalau kita mengerti, karena Roh Kudus menyertai kita.

Kisah Para Rasul 10:38a, "yaitu tentang Yesus dari Nazaret: bagaimana Allah mengurapi Dia dengan Roh Kudus dan kuat kuasa"

Allah mengurapi Dia dengan Roh Kudus yang kuat kuasa, Tuhan Yesus lah contoh bagaimana pengaruh Roh Kudus.

Rugi besar apabila kita sebagai orang Percaya Tuhan tapi tidak mengalami apa-apa karena kita tidak mengerti Kebenaran Tuhan.

Saya harus ketemu Tuhan, saya harus dijamah Tuhan. Saudara harus jadi orang-orang yang Haus dan Lapar akan Tuhan, Roh Kudus akan mengurapi kita semua, dan terima dengan Iman.

Pengurapan perlu visi, pengurapan adalah kemampuan Ilahi yang Tuhan berikan untuk kita menggenapi visi Tuhan. Waktu anda terima Visi isi hati Tuhan untuk memenangkan jiwa, anda akan mengerti semuanya.

Tuhan Yesus Memberkati.

Khotbah Minggu, 29 Juni 2014
GBI Tampak Siring, Jakarta

1 komentar:

  1. Semua diatas benar tapi satu saja yang kunci yaitu yohames 1 : 11 - 12 ' wahyu 3 : 20 ' yohanes 14 : 6 ' jadinya orang harus menerima yesus dalam hati sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi tdk cukup beriman dan baca Alkitab tiap hari kawan ini masukan saja kawan seiman

    BalasHapus