Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Minggu, 09 November 2014

Doa Penyembahan dan Pemulihan - Pdt. Harry Setiono


Bagaimana untuk hidup memuliakan Tuhan di tengah keluarga dan orang-orang lain? Kita harus berbuah, dengan cara tertanam pada Tuhan Yesus, bertumbuh, setiap hari dalam Doa Pujian Penyembahan kepada Tuhan Yesus. Bisa merasakan begitu dalamnya, dan panjangnya, dan lebarnya kasih Tuhan.


Yohanes 15 : 4-5,"Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku. Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa."

Efesus 3 : 18, "Aku berdoa, supaya kamu bersama-sama dengan segala orang kudus dapat memahami, betapa lebarnya dan panjangnya dan tingginya dan dalamnya kasih Kristus"

Kasih Tuhan kepada kita begitu besar, satu hal Tuhan bicara kepada saya, perkataan itu yang tidak dapat saya lupakan. Tuhan, Engkau telah mengorbankan diri-Mu di kayu salib untuk menebus dosaku, namun Tuhan berkata, "Meskipun hanya ada satu orang di bumi ini, yaitu engkau, Aku akan tetap melakukannya untukmu."

Yohanes 3 : 16, "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal."

Lagu:
KAU KUSEMBAHI EXALT THEE 
Pete Sanchez Jr
S'BAB ENGKAULAH TUHAN YANG MAHA TINGGI
FOR THOU, O LORD, ART HIGH ABOVE ALL THE EARTHKAU DIMULIAKAN ATAS S'GALA ALLAH
THOU ART EXALTED FAR ABOVE ALL GODS
S'BAB ENGKAULAH TUHAN YANG MAHA TINGGI
FOR THOU, O LORD, ART HIGH ABOVE ALL THE EARTH
KAU DIMULIAKAN ATAS S'GALA ALLAH
THOU ART EXALTED FAR ABOVE ALL GODS


REFF:
KAU KUSEMBAH, KAU KUSEMBAH
I EXALT THEE, I EXALT THEE
KAU KUSEMBAH, OH TUHAN
I EXALT THEE, O LORD
KAU KUSEMBAH, KAU KUSEMBAH
I EXALT THEE, I EXALT THEE
KAU KUSEMBAH, OH TUHAN
I EXALT THEE, O LORD


Lagu:
Kasih dari surga memenuhi tempat ini
Kasih dari Bapa surgawi
Kasih dari Yesus mengalir di hatiku
Membuat damai di hidupku

Reff:
Mengalir kasih dari tempat tinggi
Mengalir kasih dari tahta Allah Bapa
Mengalir, mengalir, mengalir dan mengalir
Mengalir memenuhi hidupku.
(2x)

Tuhan Yesus Memberkati

Minggu, 21 September 2014
GBI Tampak Siring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar