Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Minggu, 11 Januari 2015

Pesan Profetik Tahun 2015 - Pdt. Aruna Wirjolukito


Setiap antara tanggal 4 September - 5 Oktober (bulan Tisri) adalah bulan pergantian tahun bangsa Yahudi. Data sejarah 62.5% kehancuran ekonomi resesi dunia selalu jatuhnya terjadi di Tisri. Tahun 2015 (Ayin Hei) juga adalah Tahun Sabat (setiap 7 tahun sekali), 87.5% resesi dunia yang terjadi tadi 87.5% terjadi di tahun Sabat. Berapa persen resesi ekonomi dunia jatuhnya di tahun Sabat/ Tisri? 100%, tapi Indonesia akan diberkali berlimpah-limpah.

Lukas 2:21, anak laki-laki sulung dipersembahkan bagi Allah.

Ayat 25, Simeon:
1. Benar
2. Saleh
3. Menantikan penghiburan bagi Israel (kalau kita sekarang Rapture)
4. Roh Kudus ada di atasnya (penuh dengan Roh Kudus)

Ayat 34 gimana Simeon yang sudah tua, matanya rabun, renta, bisa memutuskan 1x dan tidak boleh salah pilih dari ratusan bayi yang hadir bahwa pasangan muda yang membawa bayi Mesias adalah Yusuf dan Maria

2015 Tahun goncangan, jangan kaget seperti belum pernah dengar, double blessings, pelipatgandaan mujizat

Tahun depan kita harus memutuskan, 1 jawabannya : KITA PERLU ROH KUDUS

Mata yang melekat sama Tuhan saja, Tuhan juga melekat mata-Nya sama kita, mengawasi kita dalam setiap langkah, apakah kita juga terpikat pada-Nya?

Fokus sama Tuhan, yang namanya iming-iming, godaan samping-samping semuanya hilang.

Tuhan Yesus berdaulat atas bangsa Indonesia, tidak akan ada kerusuhan berdarah di Indonesia, masalah dari luar tidak menggoyahkan Indonesia, berdoa untuk masalah-masalah internal di Indonesia.

Mau lihat perkara Surga? Banyak berurusan sama hal Surgawi, kalau Anda bawa rencana Tuhan dalam hidup Anda, maka ada Pendampingan Tuhan yang Luar biasa dalam hidup Anda. Kalau hidup mau karepnya sendiri, disertai setan. Setiap pergerakan alam di muka bumi ini ada penguasa alam rohnya yang berbeda.

Banyak Bahasa Lidah, Pengurapan dan Hadirat Tuhan, kalau banyak Doa seperti ini, ambil keputusan tuh bener, dibanding pas nganggur, atau marah-marah, mending banyak bahasa Lidah, minta dipenuhi Hadirat Tuhan, menantikan Tuhan.

Wahyu 3:3
Perampok maksa, mendobrak, menjebol, pencuri bisa ada di sekitar anda, hanya mencuri sesuatu yang berharga, pertanyaannya apakah kita cukup berharga untuk "dicuri" oleh Tuhan.

Banyak dalam Hadirat Tuhan, karena banyak keputusan yang harus kita ambil.

Doakan komunitasmu, supplier, konsumen, semuanya sampai ke karyawannya keluarganya

Doa Mazmur 91, 

Tahun depan goncangan banyak, kalau bukan sama Tuhan jangan diambil.

Simeon
* Benar
* Saleh : kalau kamu tidak mau diperlakukan seperti itu, jangan lakukan
* Menantikan penghiburan
* Roh Kudus di atas kita

Tahun Roh Kudus, anda akan menyaksikan banyak peristiwa langit, bumi, fakta-fakta, Tuhan Yesus Datang Segera !

Tuhan Yesus Memberkati.

Khotbah Minggu, 28 Desember 2014
GBI Tampak Siring, Jakarta

1 komentar:

  1. Halo pak. Slm kenal, mau brrtanya pak. Kalau mau ngundang bpk untuk pembicara bagaiman ya pa. Terimaksih pa. Besar harapan saya bpk dpt mengisi dlm acara yg akan kami selenggarakan . terimaksih Tuhan Yesus memberkati. Ami

    BalasHapus