Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Senin, 02 Februari 2015

4 Pesan TUHAN - Pdt. Audy Rochady


4 Pesan TUHAN yang saya dapatkan : 

1. Waktunya sudah hampir tiba, Tuhan Yesus sudah segera akan datang

Tuhan bicara lewat Pastor Message September semua pelajaran sudah diajarkan, tinggal tunggu ujiannya, tunggu Tuhan Yesus datang segera

2. Seorang Ibu mendapat mimpi/ penglihatan yang diangkat rapture cuma sedikit, lebih banyak yang ditinggal

3. Saat bertamu ke rumah Pdt. Timotius pagi saat teduh Beliau dibawa Tuhan jalan-jalan ke Surga, bertemu Tuhan Yesus dan banyak berpesan:

"WaktuKu segera tiba, Aku harus segera menjemput Umat-Ku, tolong persiapkan Umat-Ku untuk segera bertemu Aku, dan persiapkan juga yang ditinggal karena mereka akan mengalami aniaya agar kuat imannya dan tidak menjual iman untuk apapun, mereka yang bertahan pada akhirnya bisa diangkat juga tapi melewati aniaya."

4. I Korintus 3:12-15,

"Entahkah orang membangun di atas dasar ini dengan emas, perak, batu permata, kayu, rumput kering atau jerami, sekali kelak pekerjaan msing-masing orang akan nampak. Karena hari Tuhan akan menyatakannya, sebab ia akan nampak dengan api dan bagaimana pekerjaan masing-masing orang akan diuji oleh api itu. Jika pekerjaan yang dibangun seseorang tahan uji, ia akan mendapat upah. Jika pekerjaannya terbakar, ia akan menderita kerugian, tetapi ia sendiri akan diselamatkan, tetapi seperti dari dalam api."

Sudah sering kali diajarkan, dinasehati, ditegur, untuk kita sungguh-sungguh sama Tuhan, Kristus adalah fondasi kita, dan kita membangun diatasnya, dan hasil masing-masing orang berbeda (emas, perak, kayu, rumput kering, jerami)

Banyak orang yang di Gereja baik, semua seperti malaikat, di luar kebalikan. Apa itu yang Tuhan mau? Kemunafikan? Tuhan datang dan pekerjaan masing-masing orang akan diuji dengan api dan semua akan mendapat upahnya masing-masing. Dalam keadaan baik atau gosong? Masuk Surga dalam keadaan pas-pasan tanpa kemuliaan. Anda mau masuk Surga cemerlang atau gosong?

Bagaimana kau bangun hidup rohanimu? Seberapa serius anda sama Tuhan? Sungguh-sungguh atau main-main hak saudara, semua ada hasil akhirnya, saat anda serius sungguh-sungguh, Surga itu tidak akan mengecewakan Anda. Silahkan pilih hidup mana yang mau engkau jalani. Surga atau aniaya (gosong atau masuk Neraka). Semua ada upahnya. 

Bagaimana rindumu sama Tuhan semua tergantung kamu sendiri. Jangan datang Gereja dengan biasa-biasa, tapi dengan haus dan rindu untuk ketemu Tuhan.

Apa yang kau kerjakan hari ini menentukan masa depanmu, hidup kekal selama-lamanya.

⌣̊┈̥-̶̯͡»̶̥✽̶ GOD BLESS YOU ⌣̊┈̥-̶̯͡»̶̥✽

Khotbah Minggu, 18 Januari 2015
GBI Baranangsiang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar