Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Sabtu, 21 Februari 2015

BERDOA DAN TAHUN PELIPATGANDAAN MUJIZAT - Pdt. Minanto J.




Pelipatgandaan Mujizat tidak hanya berbicara kesembuhan secara fisik, tapi juga hati kita dipulihkan, jiwa kita, ekonomi kita, dll.

3 masalah yang paling banyak ketika seseorang minta didoakan :
1. Masalah kesehatan
2. Keluarga yang berantakan
3. Ekonomi

Di tengah segala badai yang ada, kalau fokus kita kepada KRISTUS, bukan kepada badai masalah, maka kita pasti akan berkemenangan di dalam Tuhan.

Banyak anak-anak Tuhan yang sudah mulai meninggalkan jam-jam Doa karena "merasa" tidak mengalami pengaruh ke arah lebih baik, malah sebaliknya.

Banyak orang yang sudah bertahun-tahun berdoa untuk anak-anaknya agar tidak terkena pergaulan bebas, narkoba, dll tapi tetap bermasalah.

Sementara ada orang yang berdoa dan benar-benar mengalami pemulihan.

Apakah Tuhan pilih kasih?

Daniel 10:10-12, "Tetapi ada suatu tangan menyentuh aku dan membuat aku bangun sambil bertumpu pada lutut dan tanganku. Katanya kepadaku: "Daniel, engkau orang yang dikasihi, camkanlah firman yang kukatakan kepadamu, dan berdirilah pada kakimu, sebab sekarang aku diutus kepadamu." Ketika hal ini dikatakannya kepadaku, berdirilah aku dengan gemetar. Lalu katanya kepadaku: "Janganlah takut Daniel, sebab telah didengarkan perkataanmu sejak hari pertama engkau berniat untuk mendapat pengertian dan untuk merendahkan dirimu di hadapan Allahmu, dan aku datang oleh karena perkataanmu itu."

Sejak hari pertama Daniel berdoa, Tuhan sudah menjawab doanya.

Mengapa Tuhan tidak menjawab seseorang?
= dalam hati kecil terdapat kebimbangan, keraguan

Doa yang berkuasa adalah Doa yang disertai keyakinan, tidak bimbang.

Matius 8:24-26, "Sekonyong-konyong mengamuklah angin ribut di danau itu, sehingga perahu itu ditimbus gelombang, tetapi Yesus tidur. Maka datanglah murid-murid-Nya membangunkan Dia, katanya: "Tuhan, tolonglah, kita binasa." Ia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu takut, kamu yang kurang percaya?" Lalu bangunlah Yesus menghardik angin dan danau itu, maka danau itu menjadi teduk sekali."

Goncangan apapun, Tuhan Yesus sanggup membawa kita ketepian dalam keadaan baik.

Dalam hidup ini JANGAN PERNAH MERAGUKAN KUASA ALLAH. BAGI TUHAN  TIDAK ADA PERKARA YANG MUSTAHIL.

Telah didengarkan perkataanmu sejak hari pertama engkau berdoa berniat merendahkan diri

Tuhan sudah mendengar, tetapi ada waktunya tidak langsung menjawab, agar iman kita betul-betul dan hanya mengandalkan Tuhan saja.

Maria, Marta, Lazarus yang begitu dikasihi Tuhan Yesus, waktu Lazarus sakit keras, Tuhan Yesus tidak langsung datang ke Betania, Ia bilang penyakit ini tidak membawa kematian, bahkan Tuhan Yesus sengaja tinggal 2 hari lagi lebih lama. Lazarus telah meninggal ketika Tuhan Yesus datang, Tuhan Yesus membangkitkan Lazarus.

Jawaban Doa itu butuh proses, ada kalanya dalam hidup ini siapapun kita, merasa seperti ditinggalkan oleh Tuhan Yesus. Anda harus mengerti keheningan dalam hidup ini.

* Aku datang karena perkataanmu (doamu)

Hidup masa depan kita bukan ditentukan oleh perkataan orang-orang siapapun (dokter, hakim, jaksa, orangtua, suami, istri, anak-anakmu, dll) tapi di tangan TUHAN. Di hadapan TUHAN YESUS engkau sangat berharga.

Masalah apapun bersandar sama TUHAN.
Sekali YESUS tetap YESUS. Andalkan TUHAN, jangan manusia, jangan pasangan hidupmu. Bagi TUHAN tidak ada yang mustahil.

⌣̊┈̥-̶̯͡»̶̥✽̶ GOD BLESS YOU ⌣̊┈̥-̶̯͡»̶̥✽ 

Khotbah Minggu, 15 Februari 2015
GBI Baranangsiang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar