Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Kamis, 12 Februari 2015

Kuasa Doa dan Peran Malaikat - Pdt. Aruna Wirjolukito

 

Pesan Gembala Pdt. Niko Njotorahardjo :
1. Berserah pada Tuhan : banyak Doa, diam di Hadirat Tuhan, baca Firman Tuhan
2. Percaya hanya kepada Tuhan Yesus, kita Umat Pemenang

Lagu:
Pintu Mujizat dibuka-Nya bagiku
Pintu Mujizat dibuka-Nya bagiku
Pintu Mujizat dibuka-Nya bagiku
Mujizat Telah Terjadi

Pak Niko mau disampaikan untuk semua, 2015 kita masuki Peperangan Rohani. Mengenali alam roh.

Wahyu 2:1, 8, 12, 18, "Tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Efesus... Tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Smirna... Tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Pergamus... Tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Tiatira..."  

Yang tidak setia jemaat, mengapa yang dapat suratnya malaikat (bukan gembala setempat, bukan orang tapi malaikat)?

Petrus dilepaskan dari penjara. Kisah Para Rasul 12:14, "Ia terus mengenal suara Petrus, tetapi karena girangnya ia tidak membuka pintu gerbang itu dan segera masuk ke dalam untuk memberitahukan, bahwa Petrus ada di depan pintu gerbang. Kata mereka kepada perempuan itu: "Engkau mengigau." Akan tetapi ia tetap mengatakan, bahwa benar-benar demikian. Kata mereka: "Itu malaikatnya."

Pelajari bagaimana caranya menggerakkan Malaikat terjadi.

Matius 18:10, "Ingatlah jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini. Karena Aku berkata kepadamu: Ada malaikat mereka di sorga yang selalu memandang wajah Bapa-Ku yang di sorga."

Efesus 6:11-17, "Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah"

Senjata Allah milik siapa? Allah,
Kita tidak boleh pakai senjata sendiri.


Kesaksian anak Pdt. Aruna yang minta sama Tuhan anjing kecil. 

Mau anjing? Mau tanah? Minta sama Tuhan yang punya, hati tulus tidak untuk dipakai berbuat yang Bapa di Surga tidak sukai.

Kenapa ada keluarga punya masalah berulang? Tergantung roh apa yang bekerja.

2 Korintus 10:4-5, "karena senjata kami dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi, melainkan senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Allah, yang sanggup untuk merubuhkan benteng-benteng. Kami mematahkan setiap siasat orang dan merubuhkan setiap kubu yang dibangun oleh keangkuhan manusia untuk menentang pengenalan akan Allah. Kami menawan setiap pikiran dan menaklukannnya kepada Kristus"

Iblis tidak bisa menyentuh berkat kudus Tuhan untuk kita, dia berusaha menahan, supaya berkat itu tidak datang / terlambat datang, iblis berusaha membuat benteng, dengan cara membuat batu pijakan dalam hidup orang melalui :

1. Siasat : ketika memiliki pikiran jahat, ada 1 benteng iblis di atas kepalanya
2. Keangkuhan manusia : "tidak butuh Tuhan" 1 benteng di atasnya lagi

Orang kalau berada di bawah benteng yang begitu kuat, kejahatan dosa itu lagi itu lagi

3. Pikiran : harus dipatahkan, dijaga, ditawan, pikiran porno itu jadi benteng iblis, jaga mulutmu 

Mau tanah? Anjing? Macaron? Semua ngomong sama Tuhan

Kalo bentengnya sudah penuh, mau minta apa semua susah

Ada 3 jenis Doa :

1. Doa dimana kata-katamu sia-sia di udara (gone w/ the wind doa permohonannya)

1 Korintus 14:9, "Kata-katamu sia-sia saja kamu ucapkan di udara!"

2. Doa kenceng, benteng ditabrak, mental tuing, salah doa

Yakobus 4:2-3, "Kami mengingini sesuatu, tetapi kamu tidak memperolehnya, lalu kamu membunuh; kamu iri hati, tetapi kamu tidak mencapai tujuanmu, lalu kamu bertengkar dan kamu berkelahi. Kamu tidak memperoleh apa-apa, karena kamu tidak berdoa. Atau kamu berdoa juga, tetapi kamu tidak menerima apa-apa, karena kamu salah berdoa, sebab yang kamu minta itu hendak kamu habiskan untuk memuaskan hawa nafsumu."

3. Dia doa , doanya tembus ke surga, terjadi lubang di langit terbuka

Matius 3:16, "Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya, lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."

Ketika Anda sering menyembah Tuhan, langit di atas kepalamu itu terbuka, kemanapun anda pergi, bolongnya itu mengikuti. 

Ada 2 berkat :

1. Berkat langsung Tuhan kirim, ga bs dihalangi, contoh keselamatan

2. Berkat lewat malaikat, kalau kita pakai selengkap senjata Allah, malaikat kita kuat juga dan berkat itu bisa selamat sampai di kita.

Baru doa dikit, langit terbuka dikit, mintanya udah ruko, sesek itu, banyak doa nyembah Tuhan terbuka makin lebar. Jangan sampai berkatmu dicuri iblis. 

Tuhan Yesus Memberkati.

Khotbah Minggu, 8 Februari 2015
GBI Tampak Siring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar