Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Sabtu, 28 November 2015

Proses Seorang Prajurit (Pelajaran dari Yehezkiel) - Pdt. Kristina Faraknimela


Tahun 2015 adalah Tahun Peligandaan Mujizat

Seorang Prajurit harus tahu Komandannya, karena kalau tidak tahu ia akan bingung harus mengikuti yang mana.

Gembala Pembina kita adalah Pdt. Ir. Niko Njotorahardjo. DNA kita adalah Restorasi Pondok Daud (= prajurit-prajurit Tuhan yang gagah perkasa, yang mempunyai gaya hidup doa, pujian, penyembahan bersama-sama siang dan malam, yang melakukan kehendak Bapa pada zaman ini) 

Ini legacy (warisan) yang harus diperkatakan, diingat, dihafalkan, dilakukan.

Berapa banyak yang mau jadi Prajurit-Prajurit Tuhan yang gagah perkasa? Angkat tangan.

Siap bayar harganya? Amin

Berapa banyak yang mau dipakai Tuhan untuk membangkitkan Prajurit-Prajurit Tuhan lainnya? Angkat tangan.

Percaya, mau dulu, maka Tuhan akan berikan kemampuan.

Yehezkiel 37:10b
Mereka menjejakkan kakinya, suatu tentara yang sangat besar.

Untuk menjadi Pasukan Tuhan dan membangkitkan Pasukan:

1. Dibawa ke LEMBAH

Yehezkiel 37:1
Lalu kekuasaan TUHAN meliputi aku dan Ia membawa aku ke luar dengan perantaraan Roh-Nya dan menempatkan aku di tengah-tengah LEMBAH ..... (Baca selengkapnya)

LEMBAH berbicara "Peremukkan". (Proses, tekanan, masalah) untuk membersihkan kita, miliki Respon yang Benar.

Masuk Surga mudah atau susah? Susah.
Alkitab katakan jalan sempit.

Yang bilang mudah berhati-hati dengan pengajaran Hyper Grace (kasih karunia over dosis).

Kita harus berjuang sungguh-sungguh sama Tuhan, hidup dalam kekudusan.

Kesaksian:
Tahun 2006 Papah saya dipanggil ke Surga, ini hal yang paling berat untuk saya. Saya ingat ketika saat-saat terakhir Papa di ruang ICU, saat monitor itu menunjukkan layar 0 garis lurus, saya 11 hari membatalkan semua pelayanan, saya bilang saya tidak kuat, saat itu ada sesuatu yang saya rasa hilang dari saya, peremukkan setiap orang berbeda, mungkin untuk orang lain ini tidak berat, tapi untuk saya berat, dalam 11 hari kehilangan itu Tuhan bilang, Kristina kamu harus BANGKIT...dan kata-kata itu, ♡[ч̲̅a̲̅]♡ Tuhan...Saya mau Bangkittt... Sejak itu saya bangkit sampai sekarang. 
Saya anak bungsu, perempuan, Papa saya sangat menjaga saya secara luar biasa, Papa menjadi andalan saya, lembah akan membuat kita lebih bersinar (bersih, kinclong), ada sekian persen dalam hidup saya tidak mengandalkan Tuhan sepenuhnya, sejak Papa saya dipanggil Tuhan, hanya Tuhan yang menjadi andalan saya.

2. Perkuat DOA, PUJIAN, PENYEMBAHAN dan FIRMAN TUHAN

Yehezkiel 37:2
Ia membawa aku melihat tulang-tulang itu berkeliling-keliling dan sungguh, amat banyak bertaburan di lembah itu; (baca selengkapnya)

Kalau Yehezkiel ga dibawa ke lembah, bisa ga ia lihat dari atas kalo ternyata di bawah lembah itu banyak tulang-tulang yang amat kering? Tidak bisa. 

Bukan hanya banyak, tapi amat kering. Banyak jiwa-jiwa yang begitu kering membutuhkan Tuhan.

Jangan malas berdoa, jangan cuma titip doa, cari titipan doa

Lagu:
♡[ч̲̅a̲̅]♡ Yesus Baik 3x,
Dia Baik Buat Saya

Angkat tangan dan katakan Tuhan Yesus Engkau baik, Sungguh Baik, Amat Sangat Baik, (taruh di dada) buat saya.

Banyak mengucap syukur Saudara, ucapan syukur dan sorak-sorak kita itu membuat kita tetap kuat dalam Tuhan.

Siapa yang baca Alkitab setiap hari? 
Mau kuat, bayar harganya, baca Alkitab.

* Banyak Ucap Syukur
* Baca Alkitab Setiap Hari
* Baca Dan Perkatakan Mazmur 91 Setiap Hari

3. BERNUBUAT, artinya Berkata-kata sesuai Firman Tuhan

Yehezkiel 37:3-5 dstnya (Baca)

Hidup mati kita dikuasai lidah, Tuhan mau kita memperkatakan yang sesuai Firman Tuhan, nubuat, bukan "lu buat-buat", pergunakan perkataan yang baik sesuai Firman Tuhan.

Setelah Yehezkiel bernubuat, ayat 10 C itu terjadi, "Mereka menjejakkan kakinya, suatu tentara yang sangat besar."

Waktu saudara rela diproses, makin sungguh Doa, Pujian, Penyembahan, baca Firman Tuhan, bernubuat, akan bangkit tentara-tentara Tuhan.

Penuaian Jiwa-Jiwa, lawatan Tuhan terjadi.

Suamiku Cinta Tuhan, Istriku Cinta Tuhan, anak-anak, usaha pekerjaan diberkati, terjadi penuaian jiwa-jiwa.

Lagu:
Yesus NamaMu Indah
Kau Kekasih Hatiku kau Dambaan Jiwaku

Tuhan Yesus Memberkati

Khotbah Minggu, 22 November 2015
GBI Baranangsiang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar