Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Jumat, 08 Januari 2016

RAHASIA PERKENANAN TUHAN - Pdm. Hendri Sutedja (Tasikmalaya)


Perkenanan Tuhan adalah KUNCI MASTER. Kalau hidupmu berkenan di mata TUHAN, awal tahun ini terima Kunci Master untuk membuka pintu-pintu yang masih tertutup.

Perkenanan TUHAN mengubah yang tidak mungkin di tahun lalu menjadi mungkin di 2016 ini karena Kuasa TUHAN YESUS yang begitu Ajaib.

2016 The Year of Blessings, Tahun Keberkatan, Perkenanan Tuhan.

Mazmur 37:23-24, "TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya; apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya."

Pastikan di awal tahun ini anda melakukan hal-hal yang berkenan kepada Tuhan, maka Ia akan mengatur dan menetapkan langkah-langkahmu sepanjang 2016.

2 Samuel 23:5, (teratur dan terjamin dalam segalanya)
"Bukankah seperti itu keluargaku di hadapan Allah? Sebab Ia menegakkan bagiku suatu perjanjian kekal, teratur dalam segala-galanya dan terjamin. Sebab segala keselamatanku dan segala kesukaanku bukankah Dia yang menumbuhkannya?"

Apa yang Nuh lakukan di hari pertama di bulan pertama yang berkenan di mata Tuhan, menentukan berikutnya.

Kejadian 8:13, "Dalam tahun keenam ratus satu, dalam bulan pertama, pada tanggal satu bulan itu, sudahlah kering air itu dari atas bumi; kemudian Nuh membuka tutup bahtera itu dan melihat-lihat; ternyatalah muka bumi sudah mulai kering."

Sebelum Nuh melangkah lebih jauh dari kehancuran yang ada, Nuh membuka pintu bahtera, melihat-lihat dan ada tanah yang kering 
= berbicara PENGHARAPAN, langkah pertama sebelum mengerjakan banyak hal, pengharapan di dalam Tuhan Yesus memampukanmu untuk mulai melangkah, menguatkanmu untuk tetap berjuang. 

Jalan yang diperluas, jalan yang dipermudah. Pengharapanmu harus dalam Tuhan. Bersama Tuhan Yesus, tidak perduli keadaanmu saat ini, kesehatanmu, anda tetap punya Pengharapan.

Yeremia 29:11, "Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan."

Kata rancangan seperti dirajut, ditenun, disulam, perkara kecil begitu detail, teliti, diperhatikan. Tuhan merancang hidupmu begitu detail supaya ada damai sejahtera.

Lagu:
Dari semula t’lah Kau tetapkan
Hidupku dalam tanganMu, Dalam rencanaMu Tuhan
Rencana indah T’lah Kau siapkan
Bagi masa depanku yang penuh harapan
Reff:
S'mua baik, s’mua baik
Apa yang t’lah Kau perbuat 
Di dalam hidupku
S’mua baik, sungguh teramat baik
Kau jadikan hidupku berarti.

Mengapa pengharapan harus dalam Tuhan? manusia bisa pelupa, tapi Gembalamu, Tuhan Yesus tidak pernah lupa denganmu, Ia melukiskan engkau di telapak tanganmu, Ia mengasihi engkau.

Yesaya 49:15-16, 
"Dapatkah seorang perempuan melupakan bayinya, sehingga ia tidak menyayangi anak dari kandungannya? Sekalipun dia melupakannya, Aku tidak akan melupakan engkau. Lihat, Aku telah melukiskan engkau di telapak tangan-Ku; tembok-tembokmu tetap di ruang mata-Ku."



Filipi 3:13-14, "Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku, dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus."

Anda melupakan segala luka, dendam, kepahitan di tahun lalu, hari ini buka lembaran baru karena ada Yesus yang merancangkan yang terbaik untuk engkau. 

Lagu:
Immanuel2x, Nama-Nya disebut Immanuel
Allah serta dalam kita, Nama-Nya disebut Immanuel

Yang KEDUA, PERSEMBAHAN
Kejadian 8:20-22 (Baca), Lalu Nuh mendirikan Mezbah bagi TUHAN dan membawa korban bakaran di atasnya

Nuh memulai hidupnya dengan MEMBERKATI TUHAN YANG DIDASARI CINTA KEPADA TUHAN

Yang KETIGA, dengan PERJANJIAN

Seperti Allah dengan Abraham, 

Kejadian 17:4 (dari pihak Allah)
"Dari pihak-Ku, inilah perjanjian-Ku dengan engkau: Engkau akan menjadi bapa sejumlah besar bangsa." 

Kejadian 17:9 (dari pihak manusia)
"Lagi firman Allah kepada Abraham: "Dari pihakmu, engkau harus memegang perjanjian-Ku, engkau dan keturunanmu turun temurun."

Ada 2 pihak, pihak Tuhan dan pihak ku. Janji Tuhan sudah dimeteraikan untukmu (bukan karena kebaikan, jasamu, tapi karena DarahNya di kayu salib untuk menebus dosamu)

2016 berkat atas hidupmu tidak ditentukan dari harga ВВМ, dollar, saham, dll, tapi oleh PERJANJIAN TUHAN ATAS HIDUP SAUDARA. 

Efesus 2:12-13
"bahwa waktu itu kamu tanpa Kristus, tidak termasuk kewargaan Israel dan tidak mendapat bagian dalam ketentuan-ketentuan yang dijanjikan, tanpa pengharapan dan tanpa Allah di dalam dunia. Tetapi sekarang di dalam Kristus Yesus kamu, yang dahulu "jauh", sudah menjadi "dekat" oleh darah Kristus." 

Hiduplah dengan sebuah pengabdian di tahun ini untuk menyenangkan Tuhan, Cinta Tuhan, melayani Tuhan, tidak bercela, Janji sama Tuhan.

* Mulai dengan Pengharapan kepada Kristus Yesus
* Mulai dengan Persembahan
* Mulai dengan Perjanjian 
= Kunci Master diberikan kepadamu

Tuhan Yesus Memberkati

Khotbah Minggu, 3 Januari 2016
GBI Baranangsiang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar